welcome back Theo, Poldi, Santi!

shit happened that night.. sir theo absolutely lucky guy

shit happened that night.. sir theo absolutely lucky guy

well, untuk pertama kalinya musim ini arsenal bisa ngebalik ketinggalan jadi menang. satu hal yang bisa terjadi karena wasit yang bertugas tiada lain tiada bukan Phil-the great-Dowd! gunners favorites referee. kalau semisal yang bertugas adalah mike-dumbass-dean, ron-retarded-atkison, atau howard-horrible-webb, dijamin kita bakal kalah tadi malem.

ada satu momen dimana arsenal dikasi free kick saat Arteta belibet dengan kakinya sendiri, disentuh diame, dan jatuh! cuma Dowd yang bakal bilang itu foul buat arsenal. well, walau dia gak ngasih penalti pas bola nyentuh tangan tomkins, peluang arsenal menang tetep terjaga, karena ya yang wasitin adalah Dowd. kalau semisal nanti ada pemain arsenal yang ditekel di kotak penalti, tanpa ragu dia bakal kasih hadiah natal. untungnya sih trigol yang dibikin arsenal berikutnya enjoys and fair.

sama seperti pas lawan celsi, Aaron maen terlalu cuek. passingnya cavruk, tekelnya bikin arsenal dalam bahaya, dan pergerakannya walau penuh tenaga tapi suka gak sinkron ama forward four yang laen. hal positif nya adalah dia merasa cedera -dan memang cedera- yang bikin wenger ‘terpaksa’ masukin poldi. kemudian Lukas menjadi penyelamat dengan satu assits dan satu gol. performer terbaik lainnya adalah santi cazorla. bergerak bebas dibalik bayang-bayang ozil yang di marking berlebihan. passing-passingnya doi udah kembali beres dan bisa nemu temen. flairnya juga mulai waras. yang bikin seneng juga adalah di beberapa kesempatan dia teriak-teriak nyemangatin tim, kayak yang dilakuin rosikcy pas lawan celsi.

kembalinya Theo — Poldi — Santi, tiga best performer musim lalu, timingnya pas banget. Aaron mulai kembali bermain payah, dan Olie G kayaknya lupa dimana dia nyimpen stok finishing dia. ogut yakin, pas Jackie balik dari hukumannya doi bakal jadi link penting di tengah gantiin Ramsey. sampe pertengahan musim ini dia udah dapet gemblengan maen di flank, pas balik ke tengah biasanya makin jago -ramsey adalah bukti sahih-

welcome back Theo, Poldi, Santi!

post note.

dulu ogut mulai mendukung arsenal karena gak suka sama emyu. tapi beberapa tahun yang lalu semua berubah, mendukung arsenal karena suka dengan maennya, dan mulai gak terlalu peduli dengan emyu. tahun-tahun ini kalau ogut suka ngepost tentang rvp itu bukan karena gak suka emyu, tapi ya gak suka sama si judas. kadang kala beberapa fens yunaitid merasa terganggu dengan postingan negatif soal rvp. hell yeah! gue udah memantapkan hati menjadi seorang supporter arsenal, bukan haters klub laen. memilih untuk fokus mendukung dan tidak peduli dengan hasil tim laen -kecuali sp*rs yang kalah-

so gentlemen, i suggest you to supports your own club and stop hating arsenal, don’t waste your time to minding our gunners. fuck off with psywar! no need to do that silly thing, we’re too far away from the real world.

 

second post note..

keingetan dengan tag ‘if you couldn’t support us when we lose, don’t cheers with us when we won.‘ well, karena ogut termasuk yang mendukung #WengerOut Campaign beberapa mulai nyinyir ketika arsenal menang terus. ‘sekarang masih wenger out gak?’ ‘ah lu dukung pas menang doang’

okeh, untuk pertanyaan pertama, ogut masih selalu menjadi bagian dari #WengerOutBoys. kekuasaan yang dipegang terlalu lama bertendensi pada korupsi dan itu tidak sehat. maka sudah saatnya wenger untuk keluar, arsenal gak akan kesulitan dapetin world class manager sebagai ganti, dan ini adalah momen yang tepat karena pelatih baru punya tantangan ngalahin piala-pialanya wenger -yang gak sebanyak dan se imposibble fergie- tapi disaat yg sama juga dia gantiin pelatih yang udah lama gak juara, gelar juara apapun bakal dengan senang hati diterima gooners.

pernyataan kedua jelas salah. gue pendukung arsenal, bukan pendukung individual, pemain/pelatih arsenal. jadi ketika ada tanda-tanda mereka bakal membuat arsenal terpuruk, sudah tidak relevan untuk mendukung mereka tetap bermain/bertugas sampai mereka kembali membawa arsenal ke jalur kemenangan. jadi penafsiran ogut untuk ‘jangan merayakan kemenangan bersama kami jika kalian tidak mendukung saat kami kalah’ lebih kepada klub dan mereka yang bertugas dengan benar. tak harus bermain bagus secara statistik, tapi bermain penuh semangat dan menjaga harga diri klub. sekali lagi, ogut mendukung klub, tidak pernah mendukung pemain. :)

 

well, banyak juga ngacavruknya kali ini. see ya, next week lads!

hope i could post another storyteller this month.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: