Spend some fucking money.. or else wenger out!

i got email from monsieur wenger this mornig.  permohonan maaf karena hasil yang mengecewakan dan klarifikasi bahwa dia bekerja 24 jam dalam hal pertransferan pemain. hell Wenger! strategi aneh banget sih soal transferan ini, di awal transfer window dia ama gazidis koarkoar bahwa arsenal punya duit banyak. ini jelas salah besar, bikin setiap klub yang pemainnya ditawar ngasih harga selangit. konyol abis!

arsene's mail for me

strategi berikutnya juga gagal total. keliatannya yang terjadi adalah begini, pertama mereka ngejar higuan karena madrid sendiri bilang bersedia melepas sang pemain. secara statistik higuan jelas pantas untuk direkrut, jangan lupa wenger adalah manajer bola pertama yang menilai pemain lewat stat nya dia. semua berasa bakal gampang sampai di suatu ketika, suarez mulai koarkoar soal pengen cabut dan maen di klub liga champion. of course monsieur wenger langsung mencoba mengambil peluang tersebut. secara statistik dan karakter bermain, wenger lebih butuh suarez daripada higuan. dalam pikiran si bos selama masih ada giroud maka higuan gak bisa dipake. kalo giruod mandek, higuan yang setipe belom tentu bisa bawa perubahan permainan. maka berpalinglah dia ke suarez, sialnya liverpool pake semua kekuatan yang mereka punya buat nahan suarez. alhasil nihil sudahlah saga transfer top forward arsenal sampe sekarang.

well, sebenernya gazidis perlu dan harus ngabisin duit banyak buat satu pemain. gini pikirannya, mereka selalu bilang bahwa arsenal udah sekelas klubklub besar eropa, dalam hal permainan dan pendanaan. urusan permainan okelah, walau tanpa tropi tapi arsenal punya kelas buat meragain permainan sendiri dan selalu masuk top four english league. secara duit, inilah yang harus dibuktikan lebih lanjut. dan pembuktian paling oke adalah buangbuang duit untuk satu pemain. liat bagaimana madrid-barca-emyu dan munchen selalu ngabisin duit buat satu pemain, mereka membuktikan diri bahwa mereka punya duit yang berarti mereka klub besar! fuck off dengan FFP dan segela tetek bengek urusan neraca keuangan.

sekarang arsenal dalam posisi dilematis. tengat waktu dan bukti performa memberikan bargaining power yang semakin lemah. semua klub tahu arsenal punya duit banyak, butuh pemain baru, dan performa di atas lapangannya bapuk abis! satusatunya yang bisa diselamatkan dalam periode ini adalah menghabiskan 100 juta yang dipunya dengan cara ‘elegan’ cara orang kaya ngabisin duit mereka. 100 juta untuk 3 atau 4 pemain bakal ngehadirin rasa yang royal dan ambisius.

100 juta bisa buat dapetin ashley williams (17 jutaan), lars bender (20an juta), michu atau rooney (30an juta) dan kalau hoki ya dapet fellaini (20an juta). peduli amat dengan kebutuhan tim, yang dibutuhkan adalah pencitraan bahwa arsenal klub besar yang banyak duit. walau tentu bakal sangat cerdas dan bermanfaat kalau pembelian itu untuk seorang bek tengah yang jago, DM yang tukang jagal, dan Top forward yang bisa ngerubah situasi dengan gol nya.

sebagai gooner gue sangat berharap wenger bisa dapetin bek tengah inggris atau setidaknya british. sejarahnya bilang semua tim yang juara EPL selalu make bek tengah asli inggris! gak ada satupun tim yang pernah juara EPL tanpa bek tengah inggris!!! pilihannya sekarang tinggal micah richards. phil jagielka out of hand, he’s everton skipper. ashley williams mungkin bisa, bukan enggris sih tapi masih british lah yaa.

COME ON YOU GUNNERS! SPEND SOME FUCKING MONEY OR ELSE WENGER OUT!

VICTORY CONCORDIA CRESCIT. WE LOVE YOU ARSENAL.. WE DO!!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: