the ninth of march

well, akhirnya 9 maret berlalu juga. satu-satu kejutan yang didapat adalah menemukan fakta kalao Rangga Cipta Nugraha lahir di hari yang sama dengan si buschen. Rangga adalah martir bobotoh, terlebih dia menghembuskan nafas terkahir di Jakarta. usianya cuma beda setahun dengan buschen. sama-sama kerja ke jakarta di umur 22 tahun, sialnya Rangga dengan kadar fanatisme level: 9999999999 berani melakukan prosesi awayday ke GBK, sesuatu yang tidak pernah berani dilakukan oleh buschen. Rangga tentu saja tidak sembarangan pergi ke markas lawan, dia sudah memperhitungkan semuanya. Goblog adalah de jek itu semua yang dengan entengnya menghilangkan nyawa orang lain. semoga semua orang yang memukuli dan membunuh Rangga tidak akan pernah lagi merasakan ketenangan hidup. Rangga Cipta Nugraha, mungkin adalah satu-satunya pahlawan yang aing kenal yang lahirnya bareng di tanggal 9 maret. Rangga adalah Martir Bobotoh, setiap tanggal 9 maret uka bakal selalu memperingati hari lahirnya, mungkin bisa jadi Rangga’s Day Parade ketimbang Buschen’s Day Parade.

sembilan maret mungkin jadi hari favorit buat lahir, setidaknya uka kenal 2 orang teman kuliah, 1 orang teman kerja dan 1 klub sepakbola paling keren yang lahir tanggal 9 maret. apalagi yang bisa diharapkan oleh seorang interisti selain hari lahirnya bertepatan dengan ulang tahun dari Internazionale milan FC. berasa ditakdirkan sejak lahir untuk menjadi seorang interisti. hahaha..

si buschen ini mulai mendukung Inter sejak tahun 1999 atau 2000, karena baru pertama kali nonton bola di tahun-tahun itu, setelah beres piala dunia perancis. ingatan samar-samarnya sih dulu nonton inter lawan juve di RCTI, dan sebagai bocah dulu tau nya cuma juve tim yang jago. naaaahh, ketika akhirnya inter bisa ngalahin juve di game itu, uka resmi mendeklarasikan diri sebagai pendukung inter! hahaha.. baru dikemudian hari, kayaknya jaman sma tahun 2004, nemu fakta bahwa inter lahir tanggal 9 maret! “Edan! ternyata tim yang aing dukung lahirnya sama!!! takdir ini mah.. :)”

okeh, tahun ini memang tanggal 9 maret teraneh sepanjang sejarah buschen. well, sedikit banyak dipengaruhi oleh fakta bahwa uka lagi gawe di field di pulau antah berantah di selat malaka. jangan bilang gak tahu dimana itu selat malaka. blimey! gak kerasa udah 24 tahun aja, apa tahun ini udah saatnya mulai nulis otobiografi? biar tahun depan pas banget bisa dapet kado seperempat abad buschen dengan sebuah buku biografi.. hahaha..

kayaknya cukup banyak yang bisa diceritain di biografi buschen. yaaah, berapa banyak bocah yang udah mimpin satu tim sepakbola yang bsia dikateogirikan tim amatir di usia 12 tahun? sejak umur 6 tahun si buschen udah mulai nulis, kirim surat ke mantan guru TK nya. gedean dikit umur 18 tahun udah nyobain berdiri di titik tertinggi di pulau jawa. ah, dipikir-pikir milestone nya cuma segitu ternyata. sisanya cuma kegalauan karena cewek. hahaha..

okeh, sekian random tought and post pagi ini. selamat tanggal 10 maret kawan-kawan!

p.s. i never wish to get some birthday present as i knew nobody gonna give me one.. :)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: